Lebih Dekat Dengan All New Honda CR-V

Generasi kelima Honda CR-V memiliki dua pilihan mesin 2.0L dan 1.5L Turbo

News Update

Lebih Dekat Dengan All New Honda CR-V
Lebih Dekat Dengan All New Honda CR-V

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New CR-V pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, 27 April 2017. Generasi kelima CR-V dibekali mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5600 rpm dan torsi maksimal 24.8 Nm pada torsi maksimal 2000 - 5000 rpm dengan tambahan di bagian eksterior berupa Dual Exhaust Pipe + Finisher.

Yang menarik justru sektor interior dengan kapasitas 7 penumpang yang dikemas sentuhan elegan plus dilengkapi kecanggihan berbagai fitur di dalam ruang kabin yang luas dan nyaman melalui Smart Entry System, 9” Audio Video System with nanoeTM Technology.

Selain itu, disematkan pula Tweeter Speakers, Driver Seat with 8-way Power Seat Adjustment + Lumbar Support, Dual Zone Auto A/C, Rear A/C System, One Push Ignition System dan NAVI System. Mendukung kesan mewah hadir lewat Wood Panel interior,  Leather Wrapped pada Shift Knob dan Steering Wheel serta Trimmed Seat.

Sedangkan tipe termewahnya, All New CR-V 1.5 Liter Turbo Prestige, memiliki keunggulan  tambahan Full LED Headlight, Auto Levelling, LED Fog Light, Bold 18” Alloy Wheels, Power Panoramic Sunroof, dan Power Tailgate. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Front Passenger Seat with 4-way Power Seat Adjustment, Side Airbags dan Side Curtain Airbags.

Pada kesempatan yang sama, PT HPM turut memperkenalkan All New CR-V 2.0L dengan mesin SOHC i-VTEC bertenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm, torsi 19,4 Nm pada 4.300 rpm. Hanya saja, model ini berkapasitas 5 penumpang dengan kabin lapang yang dapat memberikan keleluasaan untuk meletakkan barang bawaan, dan disertai dengan One Action Seat Arrangement yang dapat memudahkan untuk merebahkan kursi baris kedua dari ruang bagasi hanya dengan satu sentuhan.

“Honda CR-V adalah model yang penting bagi Honda, karena merupakan model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia. Tak hanya itu, Honda CR-V juga merupakan salah satu model yang diproduksi di pabrik Honda di Indonesia. Kami yakin All New Honda CR-V bersama Honda HR-V dan Honda BR-V akan semakin memantapkan posisi Honda sebagai yang teratas di segmen SUV di Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Bagaimana soal harganya? Untuk All New CR-V 1.5L Turbo Rp 466 juta, CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506 juta dan varian CR-V 2.0L dengan harga 432 juta.