KTM Rilis SX-F Paket Komplit ‘Ready to Race’

Buat IIMS lovers penggemar olahraga ‘garuk tanah’, produsen sepeda motor yang bermarkas di Mattighofen, Austria, merilis edisi khusus dari model 450 SX-F dan 250 SX-F dengan paket yang diklaim sudah bisa langsung digeber dalam kompetisi motocross.

News Update

KTM Rilis SX-F Paket Komplit ‘Ready to Race’
KTM Rilis SX-F Paket Komplit ‘Ready to Race’

Karena dibuat spesial untuk langsung terjun ke medan off-road, tampilan tidak ada yang dirubah kecuali grafis ala Redbull KTM Factory Racing. Sisanya, lebih kepada penambatan sejumlah komponen aftermarket agar mendukung performa secara keseluruhan.


KTM 450 SX-F Factory Edition

Sebuah mesin SOHC kompak yang diklaim efektif meledakkan tenaga di atas trek tanah, dapat diterjemahkan dengan baik berkat fitur traction control dan lounch control, sehingga tetap responsif saat start.
Lainnya, aplikasi garpu WP AER 48 dan shock belakang diharapkan bisa meningkatkan pengendaliannya, termasuk CNC-machined berfitur triple clamp membantu distribusi power di garpu agar redaman dan kenyamanan bisa lebih baik. Knalpot titanium Akrapovic jelas menunjang tercapainya tenaga maksimal.


KTM 250 SX-F Factory Edition
Sedangkan model lebih kecil, 250 cc, kombinasi mesin DOHC berkarakter torsi lebih dengan sasis ringan membuat KTM 250 SX-F menawarkan paket optimal. Tambahan garpu WP AER 48, CNC-machined triple clamp, knalpot titanium FMF, serta fitur launch control menjadi faktor kunci paket turun di laga tanpa tanding.
Peluncuran ‘Factory Edition’ tersebut sebagai bentuk keberhasilan redbull KTM Factory Racing dalam meramu tunggangannya di laga supercross dan motocross.


Sumber : Dapurpacu.com