Ketika 4 Asosiasi Kompetisi Audio Melebur

IIMS 2017 mampu menggabungkan berbagai aliran audio dalam satu tempat

News Update

Ketika 4 Asosiasi Kompetisi Audio Melebur
Ketika 4 Asosiasi Kompetisi Audio Melebur

Para penikmat audio bisa melihat gelaran adu keren modifikasi sektor audio di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Acara diinisiasi oleh Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan menggabungkan empat asosiasi kompetisi audio, yaitu EMMA (Eropa), IASCA dan MECA (AS) serta CAN (Indonesia).

Untuk mengakomodasi keempat asosiasi tersebut, maka acara ini dibagi dalam empat sesi, yaitu EMMA di tanggal 29 - 30 April 2017, MECA di tanggal 1 Mei, CAN tanggal 2 - 3 Mei, serta IASCA yang akan diselenggarakan pada 5 dan 6 Mei 2017.

Pada kontes asosiasi MECA tercatat sebanyak 41 mobil yang ikut serta, pada kontes EMMA 83 peserta dan pada CAN 81 peserta. Untuk kontes IASCA, hingga hari Kamis (4/5) pendaftaran peserta masih dibuka oleh pihak panitia.

Semangat yang sama dengan tujuan penyelenggaraan IIMS menjadi salah satu hal yang menjadikan kontes audio ini dapat dielenggarakan dengan lancar. “IIMS menawarkan konsep pameran otomotif yang baru dan berbeda, dan saat digulirkan, semua asosiasi merasa memiliki semangat yang sama,” ujar Ibnu Haldun, Event Manager I-Can, salah satu asosiasi yang tengah menggelar kontes.

Gelaran kontes dilakukaan pada tenda besar di depan Hall A, JIExpo Kemayoran, kontes audio ini diiukti oleh ratusan mobil. Asyiknya lagi, sempat ada sexy dancer-nya juga lho ketika penjurian berlangsung.

Di akhir rangkaian kontes audio ini akan ada pemenang yang diberikan penghargaan PAHAMI All Champions, yaitu mobil yang paling banyak meraih poin dari keikutsertaannya di seluruh kontes audio yang diikuti.