Kejurnas Drifting Dimulai di IIMS

Drifter terbaik Indonesia siap beraksi

News Update

Kejurnas Drifting Dimulai di IIMS
Kejurnas Drifting Dimulai di IIMS

Perhelatan akbar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan sentuhan tema ‘Carnival’ akan menyajikan ragam hiburan yang menyenangkan untuk semua kalangan, baik lokasi indoor mau pun outdoor.

Untuk kemeriahaan area outdoor, akan tersaji salah satu program menarik dalam konteks balapyaitu Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017Bedanya dengan IIMS tahun lalu, Pertamax Super Drift akan menjadi kejuaraan nasional Drift. Anda bisa menyaksikan kejuaraan berskala nasional ini pada tanggal 6-7 Mei mendatang, atau turut berpartisipasi menjadi peserta kejuaraan Drift tersebut. 

Oh ya, regulasi yang digunakan merupakan regulasi kejurnas 2017. Saat IIMS berlangsung nanti, Pertamax Motorsport IIMS Super Drift menjadi seri pertama kejuaran drifting berskala nasional di Tanah Air. Dan seri berikutnya rencananya akan hadir di beberapa kota besar Indonesia. 

Para drifter bisa adu ketangkasan dalam lahan seluas 130x80 meter (PxL) dengan target total 50 peserta. Syarat mengikuti kejuaraan ini memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM), Kartu Izin Start (KIS) dan kendaraan roda empat. Syarat untuk kendaraan mengikuti regulasi kejurnas ditambah peraturan teknis pelengkap. 

Biaya pendaftaran sekitar Rp 600 ribu per mobil dan per peserta. Pihak penyelenggara menyediakan hadiah total sekitar Rp 35 juta untuk semua kelas plus kategori tambahan. Are you ready for Drift?