Kaca Film Minimalisir Modus Pencurian Pakai Pecahan Busi

Heboh perihal modus kejahatan pencurian di mobil dengan cara memecah kaca samping menggunakan pecahan busi tidak perlu ditakuti berlebihan. Pasalnya, saat ini sudah ada cara meminimalisir kejahatan tersebut jika menimpa kendaraan kesayangan Anda.

News Update

Kaca Film Minimalisir Modus Pencurian Pakai Pecahan Busi
Kaca Film Minimalisir Modus Pencurian Pakai Pecahan Busi

Diungkapkan Brand Manager Iceberg, Yogi Aditya, bahwa salah satu aksesori mobil yakni kaca film sebenarnya memiliki fungsi keamanan, jika tepat dalam memilih kualitas terbaik dari produk kaca film. Karena, kaca film yang bagus itu akan menyulitkan pencuri memecah kaca.

“Sebenarnya pecahan busi itu hanyalah sebagai sarana untuk memecahkan kacanya, selanjutnya pelaku akan mendorong kuat kacanya hingga hancur berantakan,” katanya.

Jadi, jika memang kualitas kaca filmnya bagus maka akan sulit untuk didorong, karena kaca akan tetap menempel kuat dengan kaca filmnya.

“Itu seperti yang kita tawarkan ke pasar yakni kaca film Iceberg. Kaca film kita semua sudah generasi keempat di mana unsur safety-nya pada kaca yang dipasang Iceberg Window Films tidak akan berhamburan ketika pecah,” jelas Yogi.

“Sekali lagi itu kekuatan pelakunya dalam mendorong dan kualitas kaca filmnya, hanya memang konsumen saat ini lebih memilih kaca film tahan panas dibandingkan kaca film tahan panas dan tahan maling juga.”

Iceberg sendiri memiliki beragam produk, seperti Ice-Clusive (ICE20-Ice90) dan UV-400 Series (RAY10 dan RAY30). Harganya sendiri dimulai dari rentang Rp 2 juta (tergantung tipe Iceberg dan ukuran mobil).

Semua produk Iceberg bermaterial 100% carbon yang diproses dengan nano technology, sehingga lebih rapat dan tidak ada lagi unsur logam.



Sumber : Dapurpacu.com