Kaca Film Maxpro, Pemain Baru dengan Klaim Superior

Pasar kaca film premium Tanah Air kembali diramaikan dengan masuknya Maxpro Windows Films (Maxpro) melalui PT Maxpro Adi Perkasa, yang secara resmi mengukuhkan bisnisnya pada Kamis (08/12) kemarin, di Jakarta.

News Update

Kaca Film Maxpro, Pemain Baru dengan Klaim Superior
Kaca Film Maxpro, Pemain Baru dengan Klaim Superior

Produk aksesori mobil asal Amerika Serikat itu diklaim menawarkan kualitas kaca film superior dengan harga yang kompetitif.

“Dengan kualitas yang baik ini maka kami berkeyakinan bahwa produk ini akan diterima oleh konsumen Indonesia,” tegas Andre Susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, di Jakarta.

Maxpro sendiri baru bisa dipasarkan pada Januari 2017 mendatang. Hal ini karena memang persiapannya baru dimulai pada Desember ini.

“Kami memang masih mempersiapkan semuanya sehingga pada Januari tahun depan, konsumen bisa mulai memasang di mobilnya,” tambah Andre.

Maxpro sendiri akan memperkenalkan dua produk unggulan, yaitu Maxpro HP dan Maxpro EyeCare dengan tingkat cahaya masuk atau VLT (Visible Light Transmission) yang beragam mulai dari 4% hingga 48%.

Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan untuk Full block seri Pro HP dan untuk seri EyeCare mulai Rp 3 jutaan.

“Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film,” imbuhnya.


Sumber : Dapurpacu.com