Jelang Libur Akhir Tahun, Manfaatkan Promo Service Mercedes-Benz

Masa liburan akhir tahun tidak lama lagi akan tiba, dan akan menjadi momen masyarakat berpelesir bersama keluarga dengan kendaraan. Menyambut hal tesebut, Mercedes-Benz Indonesia menggelar kampanye National Service Weeks 2016.

News Update

Jelang Libur Akhir Tahun, Manfaatkan Promo Service Mercedes-Benz
Jelang Libur Akhir Tahun, Manfaatkan Promo Service Mercedes-Benz

Melalui kampanye tersebut, seluruh konsumen Mercedes-Benz bisa menikmati layanan purna jual terbaik dengan berbagai keuntungan menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts, pada tanggal 5-24 Desember 2016 di seluruh jaringan diler resmi.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia kami di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung para customer kami dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka,” kata Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Para konsumen bisa mendapatkan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk layanan seperti:

  • Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama: velg & roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi & cat mobil
  • Diskon sampai 10% untuk biaya pengerjaan
  • Diskon sampai 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
  • Diskon sampai 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
  • Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Layanan didukung dengan para teknisi profesional bersertifikat Mercedes-Benz, serta menggunakan teknologi dan peralatan terbaru untuk perhatian terbaik. Penggunaan genuine parts juga akan memberikan ketenangan konsumen saat berkendaran dan menjamin nilai jual kembali kendaraannya.

Kami berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” kata Jochen.


Sumber : Dapurpacu.com