Jeep Renegade Edisi Khusus untuk LA Auto Show 2016

Jelang Los Angeles Auto Show 2016, (18-27/11), Jeep merilis dua tipe Renegade edisi terbatas yang diyakini patut menjadi incaran para penggemar offroad.

News Update

Jeep Renegade Edisi Khusus untuk LA Auto Show 2016
Jeep Renegade Edisi Khusus untuk LA Auto Show 2016

Jeep Renegade Deserthawk menjadi pilihan pertama yang diyakini sebagai penyempurnaan dari Renegade Trailhawk namun karakternya lebih dikentalkan sebagai penakluk bebatuan dan tampilannya lebih agresif.

Tersedia dalam pilihan warna Alpine White, Anvil, Black ataupun warna khusus Mojave Sand. Velg 17 inci dibalur warna hitam, ada sticker khusus pada kap mesin dan bodi samping. Interior untuk jok dilapisi kulit berwarna hitam dengan jahitan light frost.

Adapun untuk Jeep Renegade Altitude tampil lebih garang. Velg 18 inci berkelir hitam mengilap. Ada aksen Metal Diamond yang bisa ditemui pada bagian yang sering tersentuh seperti tuas transmisi dan tuas pintu.

Renegade Altitude tersedia pilihan mesin 2.4L Tigershark degnan MultiAir2 dipadu transmisi enam percepatan otomatis. Selain itu mesin 1.4L MultiAir Turbo bersemat transmisi manual enam percepatan.

Harga Renegade Deserthawk dilepas $28.140 atau sekitar Rp 380 juta yang bisa ditemui di diler bulan Januari 2017. Sedangkan Renegade Altitude dibanderol $22.390 atau setara Rp 302 juta dan bisa dijumpai akhir November ini.


Sumber : Dapurpacu