Jakarta Bikers Meet, Satu Lagi Acara Anak Motor yang Seru

Satu lagi acara buat anak motor bakal dihelat penghujung Oktober, bertajuk Jakarta Bikers Meet (JBM). ‘Pesta kumpul komunitas pecinta motor Jabodetabek’ ini akan digelar pada 29-30 Oktober, di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

News Update

Jakarta Bikers Meet, Satu Lagi Acara Anak Motor yang Seru
Jakarta Bikers Meet, Satu Lagi Acara Anak Motor yang Seru

Acara ini baru pertama kali diadakan. Agus Gusno, Founder Gusno Production mengatakan, JBM 2016 merupakan produk baru pengganti event sebelumnya yaitu Indonesia Motorcycle Festival yang berlangsung 3 tahun terakhir.

“Di JBM sendiri mengusung tema yang sejalan dengan tren biker yang gaul dan fashionable, seperti pentingnya personal branding. JBM 2016 akan menjadi ajang aktualisasi diri anak motor yang ditunggu-tunggu,” kata Gusno, seperti yang ditulis Dapurpacu.

Untuk itu, JBM 2016 yang didukung penuh oleh Shell Advance ini tidak hanya berisikan tentang sepeda motor. Namun juga konten-konten tentang gaya hidup yang lekat dengan para bikers.

Untuk penggila ‘tenaga kuda’ ada Fun Dyno Drag (FDD) yang merupakan adu kebut di atas mesin Dyno, ada juga Freestyle zone dari komunitas, cewek seksi di Angel Photo Contest, hingga Handsome Corner.

Dengan harga tiket Rp 20 ribu, IIMS lovers dapat menikmati berbagai konten yang ada di Jakarta Bikers Meet. Termasuk live performance deretan band keren, mulai Sheila On7, the Upstairs hingga D’JENKS.