Ini Dia Tampang Anyar Honda Mobilio

Mengawali tahun 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberi penyegaran pada produk terlarisnya yakni Honda Mobilio yang kini tampil dengan wajah baru. Mobilio facelift menjadi MVP (Most Valuable Player) Honda di kelas MPV.

News Update

Ini Dia Tampang Anyar Honda Mobilio
Ini Dia Tampang Anyar Honda Mobilio

Seperti bisa dilihat, Honda merombak desain fascia depan Mobilio yang kini lebih kental dengan bahasa desain Slid Wing Face. Baik lampu depan yang memanjang dan grille lebih tebal membuatnya lebih elegan dan gagah.

Tiga varian Mobilio ditawarkam yakno S, E dan RS dengan banderol harga mulai Rp 189,5 juta untuk varian S manual, sampai Rp 243,5 juta pada varian RS CVT.


Selain eksterior bagian depan yang berubah, interior juga meningkat di mana kursi depan kini berdesain baru dengan headrest terpisah. Kursi belakang ditingkatkan kenyamanannya dengan busa yang lebih tebal.

Dirancang dengan konsep “Enjoy New Sensation”, Mobilio mendapat sejumlah fitur baru sistem infotainment baru layar sentuh 6,2 inci, AC double blower, audio steering switch, desain panel instrumen baru. Untuk keselamatan kini juga hadir Dual SRS Airbag, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Dengan pembaruan tersebut, HPM berharap Mobilio facelift bisa terjual sebanyak 47.500 unit sepanjang tahun 2017.


Sumber : Dapurpacu.com