Ini Dia 5 Mobil Baru Terheboh

IIMS akan menampilkan berbagai mobil baru

News Update

Ini Dia 5 Mobil Baru Terheboh
Ini Dia 5 Mobil Baru Terheboh

Event pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal dua hari lagi. Pada pameran otomotif ini, berbagai merk akan melansir produk terbaru mereka dengan harga sangat bervariasi, mulai ratusan juta hingga belasan atau bahkan puluhan miliar. Apa saja mobil tersebut?

1. Pajero Sport

Salah satu mobil baru andalan Mitsubishi yang akan diluncurkan pada IIMS 2017  adalah Pajero Sport. Dari beberapa keterangan yang didapat, SUV berbadan besar yang akan mengalami penyegaran adalah varian Pajero Sport 4x2 dan Pajero 4x4. Kabarnya, Pajero Sport 4x2 adalah produk perdana dari pabrik baru Mitsubishi yang berada di Cikarang. Kabar lain menyatakan bahwa mobil ini akan memiliki nama baru dibelakangnya, sebagai penanda bahwa ia adalah made in Indonesia. Sementara varian 4x4 akan tampil lebih segar dengan ubahan utama disektor interior. 

2. Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton pada pameran kali ini akan memberikan sentuhan baru pada sisi eksterior dan interior. Double cabin terlaris ini kabarnya akan tampil lebih memikat dengan tidak mengurangi fungsi aslinya sebagai kendaraan pekerja.

3. Mercedes-Benz E-Class

Salah satu primadona dari pabrikan three-pointed stars adalah New E-Class terbaru yang telah dirakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang. Sedan eksekutif generasi ke-10 tampil penuh gaya lewat desainnya yang unik dan modern. Dibanding generasi sebelumnya, panjang sumbu roda New E-Class bertambah 65 mm, dan dimensi panjang seluruhnya bertambah 43 mm.

Sisi menarik lainnya, kemudi E-Class terbaru dilengkapi fitur touch-sensitive Touch Controls yang pertama kali digunakan pada sebuah kendaraan. Layaknya tampilan antarmuka smartphone, fitur ini menanggapi gerakan swiping horizontal dan vertical dengan tepat, memungkinkan para pengemudi untuk mengontrol sistem infotainment secara menyeluruh tanpa harus melepaskan tangan mereka dari kemudi. Sesuai dengan motto “hands on the wheel, eyes on the road”, hal ini memberikan gangguan seminim mungkin bagi para pengemudi saat berkendara.

4. KIA Rio

Setelah sebelumnya diperkenalkan di Paris Motor Show tahun lalu, kini giliran PT Kia Mobil Indonesia yang membawa mobil baru generasi keempat Kia Rio ke Tanah Air. Mobil hasil rancangan Peter Schreyer ini membawa segenap perubahan yang mampu membuatnya menjadi hatchback Korea dengan aroma benua Eropa yang cukup kental.
Kalau melihat New Kia Rio yang saat ini dipasarkan, Kia Indonesia kemungkinan besar akan kembali All New Kia Rio dengan kapasitas silinder 1.400 cc dan dengan transmisi otomatis sebagai pilihan utama. Berapa hatchback ini dijual? Terus ikutin www.indonesianmotorshow.com untuk mengetahuinya.

5. Koenigsegg

Fresh dan mungkin menjadi mobil baru paling mahal yang hadir di IIMS 2017. Dia adalah Koenigsegg CCX, sebagai supercar yang kami yakini akan menjadi pusat perhatian. Mobil baru yang konon dibanderol dengan harga lebih dari Rp 15 miliar ini sangat spesial karena diproduksi sangat terbatas. Bagaimana spesifikasinya? Nantikan liputan kami selanjutnya….