Ini Bocoran Mobil Baru Yang Bakal Mejeng Di IIMS 2017!

Nantikan kejutan dari lima merk mobil di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini

News Update

Ini Bocoran Mobil Baru Yang Bakal Mejeng Di IIMS 2017!
Ini Bocoran Mobil Baru Yang Bakal Mejeng Di IIMS 2017!

Event pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 semakin dekat. Tanggal 27 April akan menjadi hari pembukaan untuk event pameran otomotif yang rutin digelar tahunan ini. Dan pastinya akan banyak mobil-mobil baru yang diluncurkan di IIMS kali ini. Nah, bicara mobil-mobil baru, ada beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah menyiapkan unit terbarunya untuk diluncurkan secara resmi di IIMS nanti. Mungkin saja ada salah satu mobil yang menjadi incaran Anda. Simak ya.

1. Mitsubishi
Dalam gelaran event IIMS 2017 nanti, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku APM Mitsubishi mengumumkan akan meluncurkan model terbaru dari lini Pajero Sport Dakar. Namun unit baru ini konon perubahannya berupa penyegaran wajah alias facelift. Berita paling seru, Pajero Sport Dakar ini merupakan produk pertama dari pabrik baru mereka di daerah Cikarang alias made in Indonesia.

Selain Pajero Sport Dakar, MMKI pun akan menghadirkan dua varian lain dengan tampilan baru. Kedua mobil baru itu adalah double cabin andalan mereka yaitu Mitsubishi Triton dan single cabin mereka.

2. Suzuki
Sejak diperkenalkan ke publik tahun lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki akhirnya akan resmi meluncurkan mobil baru dari kategori compact crossover Suzuki Ignis di tahun ini. Peluncuran perdana hatchback mungil ini akan berlangsung di event pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2017. Hatchback dengan konsep crossover ini gosipnya akan dijual di bawah Rp 200 jutaan. Menarik bukan?

3. Mercedes-Benz
Tidak mau kalah dengan produsen mobil lainnya, PT Mercedes-Benz Indonesia juga akan meluncurkan produk-produk terbarunya di IIMS 2017 nanti. Enggak tanggung-tanggung, Mercedes-Benz akan meluncurkan tiga model baru dari lini E-Class, C-Class dan GLC.
Khusus E-Class, Mercedes-Benz akan me-launching model terbarunya, yaitu model W213 menggantikan E-Class generasi sekarang yang berkode W212. Sedangkan di C-Class, akan diluncurkan varian flagship-nya yang bertajuk AMG. Dan terakhir, SUV medium size ber-platform C-Class, yaitu GLC akan melengkapi produk-produk termutakhir Mercedes Benz.

4. KIA
PT. KIA Motors Indonesia juga akan meluncurkan mobil terbarunya agar tetap bisa bersaing dalam pasar otomotif nasional. Rencananya KIA akan meluncurkan All New KIA Rio, yang memasuki generasi keempat. KIA Rio ini akan tampil beda dibandingkan pendahulunya. Selain itu KIA juga akan memajang versi facelift dari KIA Picanto dan KIA Sportage.

5. Toyota
Meski telah resmi meluncurkan New Agya pada awal April silam, PT. Toyota Astra Motor (TAM) rencananya juga akan meluncurkan produk terbarunya di IIMS 2017 yang mulai diselenggarakan pada tanggal 27 April nanti. Meski begitu, PT. TAM masih belum memberikan detail untuk produk terbarunya ini. Kita lihat saja di IIMS nanti!