Ingin Nyobain Mercy? Datang ke Kuningan

Berusaha makin dekat dengan calon konsumennya, tahun ini Mercedes-Benz Indonesia akan kembali menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive yang berlangsung mulai 3-5 Februari 2017 di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan.

News Update

Ingin Nyobain Mercy? Datang ke Kuningan
Ingin Nyobain Mercy? Datang ke Kuningan

Tidak tanggung, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 14 unit passenger cars untuk diuji coba. Model yang dibawa termasuk seri-seri unggulan seperti All New E-Class dan rangkaian SUV mulai GLA, GLS, dan GLE.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengatakan, acara ini merupakan rangkaian untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

“Kami konsisten menawarkan beberapa program dan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk menawarkan mereka rasa dan pengalaman mengendarai mobil impian mereka sebelum memutuskan membeli,” katanya.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive memiliki trek khusus supaya tidak mengganggu pelanggan lain, dan dapat menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan.

Selain test drive, Mercedes-Benz Indonesia juga membuka booth Proven Exclusivity, bagi yang tertarik membeli mobil seken Mercedes-Benz. Mobil yang dijual di Proven Exclusivity memiliki sertifikasi yang menjamin kualitas mobil dibawah garansi dealer resmi.



Sumber : Dapurpacu.com