Ingin Kualitas Audio Mobil Meningkat? Z3RO Punya Solusi

Produk ini menawarkan beberapa tahapan pemasangan peredam sesuai kebutuhan

News Update

Ingin Kualitas Audio Mobil Meningkat? Z3RO Punya Solusi
Ingin Kualitas Audio Mobil Meningkat? Z3RO Punya Solusi

Buat penikmat audio mobil, pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Audioworkshop memperkenalkan peredam mobil dengan merk Z3RO. Fungsi dari peredam ini untuk melapisi sekaligus mempertebal bodi mobil untuk meredam getaran yang dihasilkan dari internal maupun eksternal. Efeknya? Kualitas audio mobil, khususnya mobil dengan audio sudah di up-grade menjadi lebih maksimal.

Z3RO menawarkan tiga tahapan agar kualitas audio mobil semakin enak didengar. Pertama, pemilik mobil dapat menggunakan Z1 dengan pengaplikasian fokus kepada mereduksi getaran pada bodi mobil.  Tahap kedua adalah Z2 untuk mengontrol pantulan dan penyekatan gelombang suara. Dan tahap terakhir adalah Z3 untuk mereduksi transmisi panas sehingga menambah kenyamanan saat berkendara.

Harga yang ditawarkan selama IIMS 2017 berlangsung cukup bervariasi. Untuk dua rangka pintu, panel pintu dan bodi pintu mobil pada tahap Z1, masing-masing bagian dibanderol dengan  harga Rp 465 ribu. Sementara untuk tahap Z2 dengan pemasangan peredam di spiker dikenakan harga Rp 150 ribu/lembar dengan asumsi diperlukan 2 lembar Z3RO untuk satu mobil.

Nah, jika tertarik untuk tahap 3 harga yang meliputi rangka bodi dasar dan samping dikenakan biaya Rp 2.350.000. Sementara untuk pemasangan bagian rangka bodi atap Rp 1.440.000. Z3RO juga menyediakan bila konsumen ingin memasang peredam di balik kap mesin dengan harga Rp 1.595.000.

Untuk lebih detail, Anda bisa mendatangi booth Z3RO yang menjadi satu bagian dengan booth Audioworkshop yang terdapat di Hall C3, JIExpo, Kemayoran.