Ingin Helm Tampil Beda? Datang Area Komunitas Airbrush Indonesia

Bawa helm Anda dan ubah sesuai dengan keinginan hanya dalam hitungan jam

News Update

Ingin Helm Tampil Beda? Datang Area Komunitas Airbrush Indonesia
Ingin Helm Tampil Beda? Datang Area Komunitas Airbrush Indonesia

Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal beberapa hari lagi. Anda yang belum sempat hadir ke pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, silakan datang untuk menikmati berbagai spot menarik yang ada di pameran yang diadakan di JIExpo, Kemayoran ini.

Salah satu spot menarik ada di arena outdoor. Dari sekian banyak area menarik, salah satu yang berhasil menarik perhatian adalah area Airbrush Helmet. Di area yang berada di depan pintu masuk Hall C3 tersebut, beberapa artis atau seniman airbrush terbaik Indonesia siap memberikan sesuatu yang berbeda terhadap helm Anda. Seniman airbrush yang hadir pada kegiatan ini berasal dari Komunitas Airbrush Indonesia.

Sebenarnya bukan hanya airbrush, disini pun terdapat seniman pinstriping maupun hand lettering andal. Medianya pun bukan hanya helm, tangki motor atau bahkan motor sekalipun bisa dijadikan media untuk menunjukkan keahlian mereka. Khusus untuk helm, para seniman ini sanggup mengerjakannya sambil Anda menikmati IIMS 2017. 

Para seniman ini mulai beraksi pada pukul 13.00 WIB hingga pameran tahunan ini tutup. Untuk harga, mereka tidak memiliki patokan alias tergantung dari gambar yang akan dibuat. Tapi bocoran yang kami terima adalah harga berkisar Rp 350 ribu untuk helm dan Rp 2 juta untuk tangki motor.

Di akhir minggu ini, para seniman airbrush akan berkumpul dan melakukan kompetisi. Kompetisi ini dinamakan Helmet Airbrush Battle. Puluhan artis akan menunjukkan keahlian mereka pada tanggal 6-7 Mei 2017.