Indonesia motor show special program 2016

Pameran bertajuk otomotif Indonesia motor show kini menghadirkan kembali supporting program yang bertema sosial seperti blood donation, dan special guest tour.

News Update

Indonesia motor show special program 2016
Indonesia motor show special program 2016

Indonesian motor show social program 2016

 

Pada tahun ini special indoor program blood donation dan special guest tour hadir kembali di pameran iims 2016, supporting program ini bertujuan untuk mengedepankan unsur - unsur social, beberapa programnya, yakni :  

IIMS Special Guest Tour 

Special Guest Tour merupakan kegiatan sosial yang ada di IIMS 2016 yang dilakukan setiap penyelenggaraan pameran ini. Namun yang berbeda di tahun ini, IIMS akan bekerja sama dengan Korlantas dan mengundang Difabel Motorcycle Community yang ada di Indonesia yang kemudian akan diberi sosialisasi oleh Korlantas mengenai adanya SIM khusus bagi penyandang difabel. Dengan begitu para penyandang difabel di Indonesia tidak perlu berkecil hati karena mereka pun sama-sama memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan masyarakat lain saat berada di lalu lintas.

Kegiatan IIMS Special Guest Tour ini merupakan acara yang telah diselenggarakan secara rutin oleh panitia pameran  IIMS dan unsur-unsur terkait untuk tujuan mulia, yaitu kemanusiaan dan juga kepedulian  sosial. Selain itu, para peserta yang terdiri dari yayasan dan organisasi penyandang difabel yang ada di Indonesia akan hadir dan berpartisipasi dengan kendaraan mereka masing-masing yang tentunya telah dimodifikasi sedemikian rupa spesial untuk dikendarai oleh para penyandang difabel tersebut. Program yang akan dijalankan dalam IIMS Special Guest Tour ini diantaranya adalah sosialisasi mengenai SIM D yaitu SIM khusus penyandang difabel, penyerahan simbolis sumbangan dari IIMS 2016 dan juga nantinya para peserta akan diarahkan untuk bebas mengelilingi area IIMS 2016 dan boleh berkonsultasi mengenai SIM D di police zone yang ada disana.

Blood donation 

Pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS)  tahun ini akan kembali menyajikan segudang kegiatan yang menarik dan seru dalam bidang otomotif bahkan bidang edukasi serta sosial. Salah satu supporting program yang rutin diadakan setiap tahunnya di IIMS adalah IIMS Blood Donation atau Donor Darah.Donor Darah adalah salah satu kegiatan sosial yang ada di IIMS 2016 yang dilakukan setiap penyelenggaraan pameran ini. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), pelaksana pameran mengundang peserta dan pengunjung untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah sebagai langkah preventif untuk menyediakan suplai darah bagi mereka yang membutuhkannya. Kegiatan transfusi darah ini merupakan acara yang telah diselenggarakan secara rutin oleh panitia IIMS bersama

PMI serta unsur-unsur terkait untuk tujuan mulia, yaitu kemanusiaan dan kepedulian sosial.Bagi para IIMSLovers yang ingin datang ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show dan tak hanya sekedar berkunjung namun ingin berkontribusi juga dalam sebuah kegiatan sosial yang mulia, kalian bisa datang ke IIMS 2016 yang akan diadakan pada 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Kegiatan IIMS Blood Donation itu sendiri akan bertempat di Gedung Pusat Niaga 2 Lantai 2 JIExpo Kemayoran.