IIMS Sediakan Lahan Parkir Luas

Tersedia tiga lahan parkir yang besar di area expo

News Update

IIMS Sediakan Lahan Parkir Luas
IIMS Sediakan Lahan Parkir Luas

Selain memiliki tempat penyelenggaraan yang strategis yaitu daerah Kemayoran yang berada dipusat kota Jakarta, pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) juga memiliki segenap kelebihan lain untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Dengan tema utama Carnival, IIMS 2017 dipastikan memiliki program acara lebih menarik dan lebih variatif. Pameran ini pun menyuguhkan area parkir mobil dan motor yang sangat luas. JIExpo, sebagai lokasi acara selama 11 hari ini, memiliki area parkir yang sanggup menampung 5000 mobil dan 10.000 motor.

Area parkir JIExpo terbagi atas tiga bagian yaitu area parkir Barat, parkir Timur dan Trade Mart building parkir.  Area parkir Barat memiliki akses langsung untuk masuk ke Gate 6A. Area parkir Timur memiliki akses langsung masuk ke  Gate 1 dan Gate 2. Sedangkan  area parkir Trade Mart Building menyediakan akses melewati Gate 9.

Saran kami, tentukan lokasi parkir sebelum menuju IIMS 2017 untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan ketika Anda dan keluarga atau kerabat ingin menikmati sajian lengkap IIMS 2017.