IIMS 2019 Siap Gairahkan Pasar Automotif Nasional

12/02/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – Pameran Indonesia International Motor show 2019, akan diramaikan oleh puluhan industri automotif mulai dari produsen kendaraan hingga distributor perangkat aftermarket tanah air.

Geliat peningkatan penjualan kendaraan dan perangkat pendukung automotif yang akan dipamerkan di pameran IIMS diprediksi akan ramai. Kondisi tersebut karena adanya prediksi pertumbuhan ekonomi di Indonesia tahun ini.

Walaupun perhelatannya sendiri masih cukup lama, tapi area pameran yang berlokasi di JIExpo Kemayoran nyaris terisi penuh. Ini diklaim melebihi pencapaian dari tahun 2018.

“Mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 80%. Namun, hal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami terus berusaha untuk menghadirkan pamera otomotif yang semakin menarik, agar antusiasme pengunjung IIMS akan berdampak positif bagi seluruh stakeholder,” buka Hendra Noor Sales, Project Director IIMS.

Setidaknya kondisi ekonomi nasional yang diprediksi tumbuh sebesar 5,4% akan mendorong laju penjualan kendaraan tanah air yang tahun ini masih ditargetkan mencapai 1,1 juta unit kendaraan.

Seiring dengan perkembangan tersebut, IIMS 2019 juga akan dikemas dengan konten yang lebih inovatif dari penyelenggaraan sebelumnya. Langkah ini sejalan dengan tema “Your Infinite Automotive Experience” yang saat ini masih menjadi magnet bagi para Agen Pemegang Merek (APM) dalam berkontribusi di ajang IIMS yang akan berlangsung 25 April-5 Mei 2019.