IIMS 2018 Tinggal Menghitung Hari, BMW X3 2018 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

11/04/2018
Posted by: IIMS-news

BMW Indonesia resmi meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, yang memadukan karakter kendaraan off-road dan on-road.

Indonesianmotorshow.com – Menjelang pembukaan IIMS 2018, agen pemegang merek (APM) BMW Indonesia telah memperkenalkan BMW X3 terbaru.

BMW X3 generasi ketiga ini memberikan angin segar untuk kelas medium Sport Activity Vehicle (SAV), dengan memadukan dua karakter, yakni kemampuan off-road dan on-road.

“All New BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada ‘year of the X’,” ucap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, dalam peluncuruan All New BMW X3 di Sudirman, Jakarta Selatan (11/4/2018).

“Perpaduan kemampuan berkendara di medan on-road dan off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV,” imbuhnya.

Jodie menambahkan, BMW X3 terbaru ini hadir dengan kemewahan khas BMW.

“Generasi ketiga BMW X3 yang hadir dengan desain lebih tegas, kenyamanan dan mesin efisiensi tingkat tinggi ini akan diproduksi di BMW Production Network 2 bersama mitra strategis BMW Indonesia, PT Gaya Motor,” ungkap Jodie.

Menurut Jodie, langkah yang dilakukan untuk memperkuat komitmen BMW dalam menghadirkan SAV terbaik adalah dengan waktu tunggu yang lebih cepat untuk konsumen di Indonesia.

“Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kami akan memperkenalkan langsung kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya, dimana untuk pengiriman unit akan mulai dilakukan sekitar bulan Juni dan Juli,” jelas Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.