IIMS 2017 Menyediakan 4 Hall Luas dan Lengkap

Sebagai Ajang industri otomotif terbesar tahun ini, IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) 2017 kembali menggunakan JIExpo Kemayoran sebagai tempat gelaran acara.

News Update

IIMS 2017 Menyediakan 4 Hall Luas dan Lengkap
IIMS 2017 Menyediakan 4 Hall Luas dan Lengkap

Mengingat luasnya areal eksibihi yang mampu  menampung jumlah  merk kendaraan bermotor yang ikut berpartisipasi. IIMS 2017 tahun ini jumlah peserta semakin meningkat.  “ Persiapan IIMS 2017 telah mencapai 100 persen. Selain itu para peserta IIMS 2017 juta telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur dari PT Diyandra Promosindo.

Dalam eksebisi kali ini IIMS 2017 akan menggunakan empat hal yang meliputi hall A, Hall B, Hall C dan Hall D. Setiap hall sudah dibagi berdasarkan katagori untuk memudahkan dan membuat pengunjung lebih nyaman saat menikmati IIMS 2017. Hall A dan Hall D yang letaknya berdampingan mencakup semua passanger dan commercial car. Beberapa merk mobil yang ada di Hall A antara lain Suzuki, Tata, Kia dan Mistubisi. Sedangkan merk mobil yang ada di Hall D adalah  Toyota, Honda, BMW, Audi dan Mercedes-Benz.

Hall B dan C letaknya berseberangan dengan Hall A dan Hall D. Pengunjung harus melewati area terbuka dulu sebelum mencapai kedua hall ini. Pada IIMS 2017 area terbuka ini dijadikan tempat sebagai IIMS outdoor experience dimana pengungjung bisa merasakan pengalaman-pengalaman luar biasa seputar dunia otomotif.

Bagi pecinta motor pastikan mengunjungi Hall  B karena semua yang berhubungan dengan motorcycle tersedia di hall ini. Hall C merupakan area supporting industries. PAHAMI (perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia) akan berpartisipasi di sini. Mereka akan membuat PAHAMI village.  “ Konsumen yang datang ke IIMS dapat mencari semua kebutuhan aftermarket kendaraannya dalam satu area  yang telah dibuat oleh PAHAMI dengan nyaman dan lengkap,” jelas Hendra Noor Saleh.