Honda Super Cub Mesin Electric Bakal Hadir di Tahun 2018

Tentunya kita sudah banyak tahu tentang Honda super cub, seperti C70 misalnya yang dewasa ini juga banyak diminitani orang. kabar gembira bagi para penggemar Honda Cub, direncanakan akan diproduksi Honda Super cub dengan mesin eletric tetapi akan dipasarkan pada tahun 2018.

News Update

Honda Super Cub Mesin Electric Bakal Hadir di Tahun 2018
Honda Super Cub Mesin Electric Bakal Hadir di Tahun 2018

Menurut presiden dan CEO Honda yang baru, tuan Takahiro Hachigo. sebenarnya konsep ini sudah diperkenalkan pada tahun 2009, dan hanya akan dipasarkan di Jepang saja (JDM) sebelum dipasarkan dibeberapa negara Asia.

Honda Super cub tidak sulit untuk diperkenalkan kembali, karena Honda super cub sebelum-sebelumnya sudah populer sejak tahun 1958 telah diproduksi lebih dari 87 juta unit yang diproduksi di 15 pabrik yang berbeda-beda.

Honda Super Cub dengan mesin listrik ini merupakan sebuah motor konsep yang telah dibuat pada tahun 2009 dan dipamerkan di Tokyo motor show 2009, dan dipamerkan kembali pada bulan oktober 2015 di tokyo motor show tetapi sudah menggunakan single motor yang diletakkan pada rear hub. dengan model yang Honda super cub tahun 1958.

EV-CUB sebutan akrabnya merupakan replika dari supercub konsep tahun 2015. versi yang lebih dekat dengan model produksinya, yang dihilangkan yaitu LED lightshow. batery pack diletakkan dibawah frame dan bisa dilepas melalui cover samping sebelah kiri.


Sumber: parjo.com