Honda Pastikan Ikut IIMS 2018, Mobil Apa Saja Yang Akan Dipajang?

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek mobil Honda memastikan ikut ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

News Update

Honda Pastikan Ikut IIMS 2018, Mobil Apa Saja Yang Akan Dipajang?
Honda Pastikan Ikut IIMS 2018, Mobil Apa Saja Yang Akan Dipajang?

Tahun lalu, HPM meluncurkan Honda CR-V terbaru sebagai produk unggulan di ajang IIMS 2017. Melihat kesuksesan tersebut, Honda memastikan untuk ikut kembali dalam gelaran pameran internasional tersebut.

 

“Iya, kami ikut IIMS 2018,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM saat dihubungi www.indonesianmotorshow.com via pesan singkat, Rabu (7/2/2018).

 

Namun Jonfis belum bisa memberitahu lebih lengkap mengenai persiapan IIMS 2018 yang dihelat pada 19-29 April 2018. Menurutnya saat ini HPM sedang mempersiapkan seluruhnya dan belum mencapai tahap final untuk dipublikasikan.

 

Jadi belum jelas, model apa saja yang menjadi jagoan Honda di ajang IIMS 2018 nanti. Termasuk kemungkinan adanya model baru atau tidak.

 

Adapun pada IIMS 2017 lalu, HPM menempati Hall D2 dengan luas booth 1.604 m2 dengan tampilan sporty dan mewah. Saat itu, sebanyak 28 mobil dipamerkan, baik versi standar maupun modifikasi resmi dari Mugen dan Modulo.

 

Honda CR-V Turbo terbaru menjadi bintang utama dalam booth Honda di IIMS 2017. Diikuti produk andalan lainnya yakni Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord hingga Honda Odyssey.