Honda Luncurkan CRF150. Benarkah?

Honda kabarnya akan menghadirkan dua motor baru

News Update

Honda Luncurkan CRF150. Benarkah?
Honda Luncurkan CRF150. Benarkah?

Semakin mendekati penyelenggaraan event pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, semakin menarik untuk mengetahui akan ada produk apa saja yang akan diluncurkan akhir April nanti. Yang sedang hangat menjadi desas-desus adalah kabar dari PT. Astra Honda Motor selaku APM motor Honda.

PT AHM di ajang IIMS 2017 menjadi satu dengan Honda roda empat, yaitu PT. Honda Prospect Motor (HPM). Meski begitu, kedua merek Honda tersebut tidak saling berhubungan dan mempunyai aktifitas masing-masing di booth-nya. Jadwal aktifitasnya pun juga berbeda-beda, sehingga pengunjung akan terus disuguhkan beragam aktifitas di booth Honda.

Isu utama pada pameran ini adalah  PT AHM akan meluncurkan dua motor baru, yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu publik. Meski masih menutup rapat-rapat, kabar burung yang berkembang menyebutkan bahwa Honda akan meluncurkan motor besar alias big bike, dan motor baru lainnya merupakan motor lokal.

Jika melihat aktifitas beberapa waktu ke belakang, sepertinya Honda sedang mempersiapkan CRF150, motor trail Honda yang memiliki desain menarik. Sayangnya, belum ada konfirmasi sama sekali tentang kabar ini. Penasaran kan? Makanya, datang saja ke booth Honda di pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2017!