Honda CR-V Terbaru Pakai Mesin DIesel

Menebak kejutan dari Honda mobil

News Update

Honda CR-V Terbaru Pakai Mesin DIesel
Honda CR-V Terbaru Pakai Mesin DIesel

Melihat kenyataan bahwa Honda Thailand sudah melansir All New Honda CR-V pada Bangkok Motor Show 2017, bukan tidak mungkin SUV terlaris dikelas medium ini juga segera diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Walau masih enggan memberikan bocoran informasi, tapi Asisten Public Relation AHM, Julian Karfili pada beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan bahwa Honda di IIMS 2017 memiliki kejutan. “Apa kejutannya, nanti saja saat press day,”ujar pria murah senyum ini.

Bicara mengenai kemungkinan, kabar burung menyatakan bahwa Honda sedang serius mempersiapkan generasi terbaru dari Honda CR-V dengan salah satu opsi menarik yaitu menawarkan CR-V dengan mesin diesel. Bila hal ini benar, maka inilah produk perdana Honda di Tanah Air yang menggunakan mesin ciptaan Rudolf Diesel tersebut.

Saat meluncur di Thailand, SUV yang kerap mendapatkan berbagai penghargaan tersebut dipasarkan dalam dua pilihan mesin. Pilihan tersebut yaitu bensin 2.4L DOHC i-VTEC dan 1.500 cc Turbo kemudian diesel 1.600 cc i-DTEC.

Honda Indonesia pada pameran tahun ini akan menampilkan 28 unit mobil. Jumlah unit display yang terhitung besar ini akan dibarengi dengan berbagai program penjualan menarik serta fun entertainment selama IIMS 2017 berlangsung.