Honda City Facelifted 2017 Mulai Menggoda

Honda City akhirnya mengeluarkan tanda terbaru perihal penyegarannya pada tahun depan. Di mana, model 2017 facelifted sudah mulai menggoda di tanah Thailand menjelang peluncurannya pada 12 Januari 2017.

News Update

Honda City Facelifted 2017 Mulai Menggoda
Honda City Facelifted 2017 Mulai Menggoda

Generasi keempat City nantinya akan menerima penyegaran di eksterior dan interior, termasuk sejumlah komponen baru. Dengan begitu, City bisa lebih kuat bertahta di segmen sedan mini di Indonesia.

Sisi eksterior, lampu depan LED DLR menggusur model lama yang masih memakai halogen projector, sekaligus mendapat desain baru berikut bumper lebih sporti. Bagian belakang juga bakal mendapat sentuhan anyar.

Masuk ke kabin, sejumlah komponen lama akan ditinggalkan. Jok kulit baru serta kelengkapan air bags hingga bagian samping.

Sistem hiburan juga lebih stylish dan modern, touchscreen dan fitur yang mampu melakukan mirroring dengan smartphone pemiliknya lewat Android Auto maupun Apple CarPlay.

Di balik bonnet, kemungkinan Honda masih mempertahankan penyuplai tenaga lama, kendati sebagian besar penggemarnya berharap ada sentuhan baru.


Sumber : Dapurpacu.com