Honda CB650F, Lebih Bertenaga Dan Kaya Fitur

Naked Bike Honda ini mengandalkan mesin baru

News Update

Honda CB650F, Lebih Bertenaga Dan Kaya Fitur
Honda CB650F, Lebih Bertenaga Dan Kaya Fitur

Saat Press Day ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Astra Honda Motor hadirkan Honda CB650F yang dipasarkan dengan harga Rp 235 juta (on-the road) DKI Jakarta.

Lantas apa saja istimewanya produk terbaru ini? CB650F dibekali mesin terbaru 650cc DOHC 4 silinder, penyematan lampu LED, serta warna dan stripe baru membuat naked big bike Honda CB650F akan semakin memacu adrenalin pengendaranya.

Tenaga puncak 92 HP dicapai pada putaran 11.000 rpm dengan torsi puncak 63,2Nm pada 8.000 rpm. Peningkatan dimulai dari 5.000 rpm karena sistem baru pengaturan aliran udara masuk dan keluar dari pembakaran; saluran asupan udara yang lebih pendek menyuplai empat bukaan throttle 32mm dari kotak udara dan memasuki sisi kiri knalpot berkonfigurasi 4-1 yang menggunakan dual-pass struktur internal (bukan triple-pass) pada knalpot, mengurangi tekanan balik. Hal ini juga memberikan hasil final output yang lebih besar.

Tampilan speedometer dengan dual screen lebar, di sisi kiri terletak informasi putaran mesin dan informasi kecepatan. Sementara di sisi kanan terletak informasi bahan bakar, jam, odometer dan informasi penting lainnya. Kedua sisi motor diterangi pencahayaan lampu bagian belakang berwarna putih.

Motor ini didominasi oleh warna hitam pada frame, lengan ayun dan juga warna penutup mesin berwarna perunggu. Motor ini juga dilengkapi dengan kunci kontak berbentuk gelombang menghadirkan keamanan dan mengurangi resiko kerusakan kunci tersebut.

Honda CB650F hadir dengan dua pilihan warna baru Millenium Red dan Matte Gunpowder Black.