HEVIK, Riding Gears Buatan Italia Masuk Indonesia Tahun Depan

HEVIK, sebuah merek kelengkapan bersepeda motor asal Italia, akan masuk ke Indonesia secara resmi mulai akhir tahun 2017. Merek yang berada di bawah bendera GIVI Srl, Italia ini siap memberikan pilihan bagi bikers Tanah Air yang memerlukan pakaian berkendara yang aman dan nyaman dengan kualitas standar Eropa.

News Update

HEVIK, Riding Gears Buatan Italia Masuk Indonesia Tahun Depan
HEVIK, Riding Gears Buatan Italia Masuk Indonesia Tahun Depan

Demikian dikatakan Oversea Operational Derector GIVI Joseph A. Perucca di sela-sela pamaran sepeda motor internasional EICMA 2016 di Milan, Italia kepada Dapurpacu.com.

“Akhir tahun depan HEVIK akan kami pasarkan di Indonesia. Kamu tunggu saja. Seluruh model kelengkapan sudah kami uji dan akan kami siapkan khusus untuk kebutuhan berkendara di Asia,” kata Joseph.

Beberapa produk penting yang akan diberikan HEVIK bagi bikers Indonesia, antara lain jaket dan celana riding berkeselamatan tinggi, helm, sarung tangan, serta pakaian dalam. Bahkan HEVIK juga telah memiliki beberapa model fashion untuk gaya hidup bikers yang rencananya juga masuk ke Indonesia.

Joseph menjanjikan harga kelengkapan berkendara HEVIK akan disesuaikan dengan rata-rata daya beli konsumen di Indonesia. “Kami tahu kekuatan dan potensi pasar di Indonesia. Bikers di Indonesia sangat peduli dengan keselamatan dan gaya. Karena itu kami akan hadir sesuai tuntutan mereka,” lanjutnya.

Produk-produk HEVIK sendiri telah melalui serangkaian pengujian dalam dua-tiga tahun terakhir. Dapurpacu.com bahkan mendapatkan untuk menguji produk-produk HEVIK dalam sebuah kegiatan touring adventure di Afrika Selatan tahun lalu, dan Kolombia pada dua bulan silam.



Foto : Dapurpacu