Helm Pintar Rp 10 Juta

Dilengkapi fitur untuk memudahkan pengendara

News Update

Helm Pintar Rp 10 Juta
Helm Pintar Rp 10 Juta

Masih seputar produk aksesori perangkat keselamatan berkendara roda dua, AVA Helmet memperkenalkan kepada pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan membawa produk helm canggih dan pintar di Hall C, JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Helm bernama PLY dipersenjatai dengan berbagai fitur yang terkini. Sebut saja hadirnya Wi-Fi Dash Camera, Bluetooth Handfree, PTT (Walkie-Talkie) serta bisa melakukan dan menerima panggilan telepon meski saat berkendara.

“Helm ini bisa terkoneksi dengan smartphone. Pengguna nantinya bisa install aplikasi yang disediakan, dan seketika helm ini bisa berfungsi maksimal. Seperti mendengarkan koleksi musik dari smartphone, lantas untuk fitur GPS, nantinya kita bisa mendengarkan suara perintah untuk berbelok atau putar balik dan lainnya,” ujar  Young Bin Lee, Marketing Manager AVA Helmet.

Ya, untuk pameran IIMS 2017, Helm PLY diperkenalkan untuk melihat respons dari pengunjung atau konsumen roda dua. Helm asal Korea rencananya akan dihargai sekitar Rp 10 juta. Dan baru akan tersedia pada bulan Juni atau Juli mendatang.

Pada bagian bagian depan terdapat kamera untuk merekam perjalanan Anda dengan resolusi HD (1280x720) piksel. Sementara bagian sisi samping helm, terdapat dua tombol. Tombol sebelah kiri untuk menerima panggilan telepon, sedangkan tombol sebelah kanan untuk mengatur mode Wi-Fi dan Bluetooth.

Pada bagian dalam disematkan mikrofon dan speaker. Oh ya, jangan lupa untuk men-charge kembali ketika setelah digunakan. Slot chargernya ada pada bagian bawah helm. Meski canggih, jangan lupa untuk tetap safety dan konsentrasi penuh saat riding ya.