Hatchback terbaru KIA Meluncur Di IIMS 2017

Sambutlah kehadiran generasi terbaru KIA Rio

News Update

Hatchback terbaru KIA Meluncur Di IIMS 2017
Hatchback terbaru KIA Meluncur Di IIMS 2017

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menghitung hari. Salah satu mobil baru yang akan resmi diperkenalkan pada perhelatan ini adalah All New Kia Rio.

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku pemegang merek mobil KIA telah mengkonfirmasi kehadiran hatchback generasi keempat yang melakukan debut perdananya di Paris Motor Show ini.

Diprediksikan, KIA Rio yang dipasarkan di Indonesia kemungkinan besar versi 1.200 cc dengan sistem Multi Point Injection (MPi). Hampir seluruh sektor KIA Rio baru ini terkena ubahan, mulai dari eksterior, interior hingga mesin. Tema “Find your groove” yang diusung menjadikan KIA Rio generasi baru tampilannya lebih stylish dan sporty dibandingkan pendahulunya.

All New Kia Rio akan menjadi bintang utama dalam booth KIA yang terletak di Hall A, sekaligus bisa menjadi tulang punggung penjualan KIA. Selain itu, KIA Indonesia juga memboyong produk-produk andalan lainnya seperti KIA Grand Sedona, KIA Sportage dan KIA New Picanto. Selain mengenalkan dan berjualan produk terbarunya, PT KMI juga akan mengadakan promo dan hadiah menarik setiap pembelian di IIMS 2017.

Untuk konsep booth nanti, KIA akan memajang KIA Rio terbarunya di panggung utama. Dan di belakang KIA Rio akan dipasangkan backdrop berukuran besar dengan warna dominan merah dan hitam. Sedangkan di bagian sisi booth, menjadi tempat untuk memajang KIA Grand Sedona, KIA Sportage, KIA New Picanto dan KIA Sportage, lengkap dengan tempat duduk da meja di bagian tengah booth-nya.