Hari Ke-6, Pajero Sport Laku 400 Unit

Mirage meraih rangking kedua sebagai varian terlaris

News Update

Hari Ke-6, Pajero Sport Laku 400 Unit
Hari Ke-6, Pajero Sport Laku 400 Unit

Salah satu tujuan begitu banyaknya agen pemegang merk di Tanah Air mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 adalah untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya dari sekian banyak brand roda empat yang mengikuti IIMS adalah Mitsubishi yang memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan tiga tipe terbaru mereka.

Sesuai dengan rilis yang dikeluarkan oleh public relation Mitsubishi Motor Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia (MMKSI), sampai dengan hari ke-6 IIMS 2017, pabrikan asal Jepang ini berhasil membukukan penjualan sebesar 540 unit.

Dari data menyebutkan, Pajero Sport tetap menjadi varian idola dengan total pemesanan sebesar 400 unit. Mirage sebagai mobil terkecil yang dimiliki Mitsubishi memiliki 61 unit pemesanan. Adik dari Pajero Sport yaitu Outlander mencatat pemesanan 29 unit. Sementara MPV andalan yaitu Delica meraih 7 pemesanan. Sedangkan Triton berhasil membukukan angka pemesanan 37 unit.

Imam Choeru Cahya - Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI menyatakan, "Dari hasil tersebut Pajero Sport masih menjadi primadona di IIMS 2017. Hal ini sesuai dengan yang kami perkirakan dan sebagaimana diketahui kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate. Pencapaian penjualan Varian Ultimate sebanyak 54 unit, angka ini menunjukkan bahwa varian terbaru tersebut cukup direspon dengan baik oleh masyarakat"