Hadir Dengan Konsep ‘Urban SUV’

Suzuki memberikan promo menarik untuk Ignis selama IIMS 2017

News Update

Hadir Dengan Konsep ‘Urban SUV’
Hadir Dengan Konsep ‘Urban SUV’

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan hadirkan line-up produk roda empat dan roda dua. Sebanyak 9 unit roda empat yang akan dipajang. Sedangkan tiga unit roda dua yang bakal dipamerkan yaitu GSX-R150, GSX-S150 dan GSX-R150 full modification.

Suzuki akan menempati Hall A2 dengan luas booth sekitar 748 meter persegi dengan konsep booth ‘Urban SUV’ yang menargetkan Suzuki Ignis yang baru saja diluncurkan sebagai fokus utama dalam pameran otomotif terbesar tersebut.

Untuk Ignis, pihak Suzuki memang akan jor-joran dari mulai aktivitas dan sales program. Bahkan untuk periode April-Juni, setiap pembelian Ignis, konsumen  bisa mendapatkan hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 1 juta. PT SIS juga sediakan paket spesial berbagai pilihan, yaitu kredit dengan bunga 3,26 persen, cicilan mulai Rp 1,5 jutaan, uang muka mulai dari 15 persen hingga cicilan sampai tenor 7 tahun.

Bukan saja Ignis yang akan menjadi sang primadona, PT SIS turut memamerkan produk unggulan lainnya, seperti New Ertiga Diesel Hybrid, Suzuki SX4 S-Cross dan Karimun Wagon R. Untuk yang penasaran dengan Suzuki Ignis, pengunjung pameran bisa menjajal akselerasi dan performa dari produk terbaru Suzuki yang menyasar kaum muda.
“Ada dua slot untuk unit test drive line Suzuki. Saat ini kita masih godok lagi, apakah akan diisi satu unit Ignis atau bisa dua-duanya varian Ignis. Yang pasti, Suzuki Ignis akan hadir dalam pameran IIMS 2017 dan tersedia untuk sesi test drive pada area outdoor,” ungkap Harold, Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS.