Google mengeluarkan mobil pintar yang bisa berjalan sendiri

Baru baru ini perusahaan raksasa di ranah tekhnologi dan internet ternyata mengeluarkan mobil pintar yang mempunyai banyak fitur yang mempermudah penggunanya

News Update

Google mengeluarkan mobil pintar yang bisa berjalan sendiri
Google mengeluarkan mobil pintar yang bisa berjalan sendiri

Indonesianmotorshow - Baru baru ini perusahaan raksasa di ranah tekhnologi dan internet ternyata mengeluarkan mobil pintar yang mempunyai banyak fitur yang mempermudah penggunanya. Ternyata diam-diam google telah mempunyai perusahaan mobil sendiri, kabarnya google mempunyai anak perusahaan yang di beri nama google auto, dan Google Auto sudah terdaftar sejak tahun 2011 kmarin.



berbagai kemampuan mobil pintar ini seperti bisa berbicara, berjalan sendiri atau (auto pilot), mengenali kehadiran anak-anak disekitarnya.

kemampuan bicara mobil pintar ini seperti sebagai penanda bagi pengguna jalan. Informasi ini telah diketahui dari  United States Patent and Trademark Office yang memberikan Google paten untuk 'notifikasi pejalan kaki'. fitur ini memungkinkan mobil pintar ini berkomunikasi, dan merasakan 

manusia yang ada di depan atau dekat dengan mobil pintar tersebut.


Mobil pintar google disertakan dengan sensor untuk mendeteksi objek seperti penyebrang jalan,di tambah juga mobil pintar ini dapat menentukan langkah paling benar untuk menanggapi pejalan kaki. salah satunya seperti peringatan pada pejalan kaki  memalui suara speaker dari mobil.


tak hanya itu mobil pintar ini akan banyak mempunyai fitur2 canggih lainnya. Dilihat dari perkembanganya google sangat serius dalam menggarap mobil pintar ini. Mobil pintar ini masih menjalani tahap pengembangan namun belum diketahui kapan mobil pintar google ini akan hadir.