Glass Fusion Berikan Asuransi

Untuk pertama kalinya ada perlindungan khusus kaca mobil

News Update

Glass Fusion Berikan Asuransi
Glass Fusion Berikan Asuransi

Glass Fusion kembali mengikuti ajang pameran IIMS 2017 pada 27 April – 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk tahun ini, Glass Fusion memiliki beberapa program menarik bagi calon konsumen selama pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung.

Program menarik tersebut adalah Free Asuransi All Risk untuk pelanggan Glass Fusion selama pameran berlangsung. Terkait dengan program ini, Glass Fusion bekerja sama dengan perusahaan asuransi di Indonesia. Asuransi yang diberikan adalah perlindungan all risk khusus selama 2 tahun. Perlindungan itu mencakup segala bentuk kerusakan pada kaca seperti bencana alam atau tindakan kejahatan.

Meskipun kaca yang rusak tersebut telah diganti dengan yang baru, kaca tersebut akan kembali di-treatment Glass Fusion secara gratis. Glass Fusion sendiri merupakan cairan yang diaplikasikan ke kaca untuk membuat pandangan lebih jelas, karena kaca terbebas dari jamur dan kerak air.

Selain program tersebut, Glass Fusion juga memberikan promo potongan harga hingga Rp 700 ribu untuk paket treatment tertentu, promo cicilan 0%, dan promo DP Rp 200 ribu untuk mobil baru yang dibeli di IIMS 2017. Booth Glass Fusion terletak di Pre Function Hall D.