Generasi Terbaru Fin Komodo Mejeng Di IIMS

Ada potongan harga Rp 3 juta selama pameran berlangsung

News Update

Generasi Terbaru Fin Komodo Mejeng Di IIMS
Generasi Terbaru Fin Komodo Mejeng Di IIMS

Banyak cara bisa ditempuh untuk memasarkan sebuah produk. Seperti yang dilakukan oleh PT Fin Komodo Teknologi yang memanfaatkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk memperkenalkan produk terbarunya, Fin Komodo KD 250 X.

Fin Komodo dirancang khusus untuk digunakan medan off-road sesuai dengan alam Indonesia. Kendaraan off-road jenis cruiser ini diklaim sangat lincah dan handal untuk menjelajah. Bobotnya yang ringan untuk efisiensi bahan bakar serta menjadi kendaraan multiguna.

Fin Komodo KD 250 X dibekali mesin 4 stroke 250 cc dengan tenaga 14 HP dan torsi 17,6 Nm. Transmisinya menggunakan model CVT dengan sistem penggerak roda belakang. Untuk rangka bodi jenis tubular dan dimensi keseluruhan mobil ini 2.650x1.750x1.460 mm (pxlxt).

Meski terbilang mungil, Fin Komodo ini mampu mengangkut barang dengan kapasitas hingga 200 kg. Selain itu, mobil berkapasitas 2 penumpang dilengkapi safety belt sistem 4 titik untuk menunjang keselamatan.

Diklaim pihak produsen, untuk medan hutan, biasanya jarak tempuh sepanjang 100 km dapat dilalui dalam 6 - 7 jam dengan konsumsi bahan bakar kurang lebih hanya 5 liter, sedangkan kapasitas tangki 20 liter, sehingga dapat  berada di dalam hutan selama 7 x 4 jam atau 4 hari untuk operasi perjalanan siang hari.

Produk terbaru ini dijual dengan harga Rp 99 juta. Menurut info perwakilan PT Fin Komodo Teknologi, konsumen saat pameran IIMS bisa menebusnya dengan harga Rp 96 juta. Saat ini, sudah terjual sekitar 5 unit selama pameran IIMS 2017. Proses pemesanan bisa Anda lakukan di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Barat.