Fun City Rally & Smiling Riding

Diikuti oleh komunitas dan klub

News Update

Fun City Rally & Smiling Riding
Fun City Rally & Smiling Riding

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 hari ke-4 diawali dengan dua kegiatan berkendara di jalanan ibukota yaitu Fun City Rally dan Sunday Morning Ride (Sunmori). Fun City Rally diikuti oleh 110 peserta dari 40 klub dan komunitas yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O).

Fun City Rally  menempuh jarak 30 km. Rute utamanya mengeksplorasi sejumlah destinasi wisata di kota Jakarta. "Selain mempromosikan IIMS 2017, Fun City Rally juga diselenggarakan utuk mempererat tali silaturahmi antar anggota FK3O," kata Presiden FK3O, Harry Suryadi.

Untuk roda dua, Sunmori diikuti oleh ratusan motor dari berbagai jenis brand. Taman Menteng dijadikan arena start pada kegiatan ini. Peserta Sunmori sebagian besar berasal dari komunitas pemilik sepeda motor jenis skuter dan motor custom. Sebelum finish di lokasi IIMS 2017 berlangsung, JIExpo Kemayoran, peserta Sunmori dengan tertib melalui berbagai jalanan ibukota.

Kegiatan Sunmori minggu ini rencananya sebagian besar akan diikuti oleh komunitas pemilik sepeda motor jenis scooter dan motor custom. “Meski begitu, komunitas pemilik sepeda motor jenis lain juga kami ajak, acara ini memang kami adakan untuk para pecinta berkendara roda dua,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.