Eurokars Group Resmi Ambil Alih Mazda di Indonesia

Mulai bulan ini, Februari 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi mengambil alih keagenan merek Mazda di Indonesia dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI), setelah resmi ditunjuk Mazda Motor Company sejak Oktober 2016.

News Update

Eurokars Group Resmi Ambil Alih Mazda di Indonesia
Eurokars Group Resmi Ambil Alih Mazda di Indonesia

Dengan pergantian ini, artinya seluruh operasi penjualan, distribusi kendaraan dan suku cadang kendaraan Mazda di Indonesia resmi dialihkan ke Eurokars, termasuk pada manajemen.

Selain memastikan urusan penjualan dan purna jual Mazda tetap terjamin, pengalihan ini juga menjanjikan operasi bisnis yang lebih cepat dan efisien, termasuk dalam menghadirkan model-model baru Mazda ke Indonesia.

“Hubungan kerja kami dengan Mazda Motor Corporation telah berjalan sangat baik, sebagaimana dibuktikan oleh pertumbuhan Mazda di Singapura dan Australia dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya bahwa kisah sukses yang sama dapat dilakukan di Indonesia,” jelas Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group.

Sementara CEO EMI, Roy Arfandy mengatakan pihaknya akan tetap mempertahankan fokus Mazda pada kenikmatan dan kenyamanan berkendara seperti filosofi “Jinba-Ittai” (penyatuan antara kuda dengan penunggangnya).

Selama masa peralihan, para konsumen dan pemilik kendaraan Mazda akan tetap bisa mendapatkan layanan dan dukungan purna jual seperti biasanya, seperti telah diumumkan sebelumnya.



Sumber : Dapurpacu.com