Enaknya Naik Mini (Concept) Disopiri Selebriti

Ingin rasanya naik mobil Mini tanpa harus membeli?, beberapa waktu lagi kita semua bisa merasakannya. Dalam evolusinya dimasa depan pabrikan Mini menyebutkan “Every Mini Will Be Your Mini”. Nah apa tuh artinya?, Ayo kita simak lebih lanjut.

News Update

Enaknya Naik Mini (Concept) Disopiri Selebriti
Enaknya Naik Mini (Concept) Disopiri Selebriti

Setelah Mercedes dan BMW kini giliran Mini memberitahukan akan Project Mini Next 100 mereka. Dimasa mendatang sebuah mobil Mini bisa di shared kepada siapa saja. Ini berkat teknologi pada generasi terbaru dimana pemakai tidak harus memiliki sebuah mobil untuk mengendarai maupun menikmati akan seperti apa rasanya.

Nantinya sebuah Mini dapat menyesuaikan segala sesuatu secara personalisasi kepada penumpangnya seperti tampilan luar, suasana kabin dalam hingga ke sapa an khusus kepada masing-masing penggunanya. The Cooperizer akan menjadi otak utama bagi mobil ini seperti yang disebutkan oleh pihak Mini Next 100 Vision. Instrument tersebut akan diletakan dipusat mobil dan dapat berkomunikasi dengan manusia termasuk membaca situasi seperti kemampuan merubah warna interior sesuai suasana yang diinginkan.

Mobil ini disebutkan dapat memahami pemakainya siapapun itu. The Cooperizer belajar akan perilaku manusia dari waktu ke waktu. Mobil ini dapat memberitahukan tujuan yang tepat, pilihan route, tempat kongkow teman-teman penggunanya hingga model pengendaraan seseorang. Option ini dapat memberikan kita rasa pengendaraan dari siapapun sopirnya. Bisa dari cara pengendaraan salah seorang teman kita, seorang pembalap kenamaan bahkan selebritis.

Mobil ini juga akan memberi sensasi berkendara yang spektakuler melalui banyaknya panel transparan hingga para penumpang didalamnya dapat merasakan pengalaman bermobil yang lebih dinamis lagi. Oke, kalau begitu siap-siap saja kita dapat merasakan pengendaraan ala seorang pembalap F1 atau selebriti idola kita nantinya. Supeerb.

Sumber : parjo.com