Edisi Spesial Land Rover Defender 90 Heritage

Land Rover Defender 90 Heritage adalah edisi special berbasis mobil icon 4x4 yang diproduksi sejak tahun 1998. Land Rover memproduksi defender special ini untuk mengenang event special dari bagian sejarah mereka. dan edisi heritage ini dibuat untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke 50 dan Tom Raider defender dibuat pada tahun 2000.

News Update

Edisi Spesial Land Rover Defender 90 Heritage
Edisi Spesial Land Rover Defender 90 Heritage

Defender Heritage memiliki fitur body-colored alloy wheel dan wing mirror, grill yang unik, pintu dan engsel warna silver. style didesain mendekati Land rover asli tahun 1948. dan mobil ini sangat popuper dikalangan kolektor dan enthusias.

Land Rover merilis original defender ini pada tahun 1983 sebagai Ninety and The one ten, dari tahun 1991 badge diupdate dengan memasukkan nama defender. agar tidak membingunkan dengan model-model defender lainnya.

Defender sendiri adalah produk keturunan dari original Land rover setelah perang dunia -2, dengan beberapa update yang signifikan pada chassis, suspensi, mesin, gearbox dan interior. banyak orang yang menganggap bahwa mobil ini adalah mobil 4x4 yang terbaik yang pernah ada dan menjadi mobil icon dengan kemampuan off-road yang handal.

Mobil Defender 90 heritage yang sudah direstorasi yang terlihat difoto adalah model tahun 2013 yang dilengkapi dengan mesin bullet-proof turbo diesel 200Tdi dan manual 5-speed gearbox. pengerjaan restorasi dilakukan sangat detail dan hati-hati , sehingga mobil tersebut tampak seperti baru. demikian pula dengan trim interiornya, mobil tersebut dipasang mohair soft top baru dan menggunakan ban hefty goodyear wrangler.

Land Rover menghentikan produk Defender tahun ini, dan DNA-link yang berkenaan dengan land rover kabarnya akan terhenti selamanya, sebagai gantinya sedang didesain dan dikembangkan lagi. artinya Defender bisa dipesan secara on-demand.

Sumber : parjo.com