DUA MODEL MOTOR INI SIAP JADI PRIMADONA STAND KAWASAKI DI IIMS 2018

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan berpartisipasi dalam ajang IIMS 2018 dengan mengandalkan dua produknya. Apa saja itu?

News Update

DUA MODEL MOTOR INI SIAP JADI PRIMADONA STAND KAWASAKI DI IIMS 2018
DUA MODEL MOTOR INI SIAP JADI PRIMADONA STAND KAWASAKI DI IIMS 2018

Menuai sukses di IIMS 2017, membuat PT KMI selaku agen pemegang merek (APM) Kawasaki ikut kembali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

 

Menurut Deputy Head Sales & Promotion Division KMI (Kawasaki Motor Indonesia), Michael Candra Tanadhi, tahun ini Kawasaki akan mengandalkan W175 dan Ninja 250.

                                                            

“Di IIMS nanti kami mengandalkan W175 dan Ninja 250,” katanya.

 

Kawasaki W175 adalah model termurah dari keluarga Kawasaki W-series. Bentuknya yang sangat retro akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Pun dengan harga menggiurkan.

 

Sedangkan Kawasaki Ninja 250 merupakan generasi ketiga Ninja 250 yang dijual di Indonesia. Mesin baru yang lebih bertenaga dan irit, bobot yang jauh lebih ringan, membuatnya layak dilirik.

 

Desainnya juga terlihat lebih tajam dan agresif. Sangat pas bagi penyuka kecepatan. Siapkan dana minimal Rp 61,9 juta untuk memilikinya.

 

Sedangkan untuk produk baru, Michael mengungkapkan belum ada rencana untuk meluncurkan produk baru.

 

Pada tahun lalu, meski tidak menghadirkan produk baru, KMI mempunyai program menarik seperti harga khusus selama pameran.

 

Tahun lalu, KMI membawa warna dan striping baru pada Ninja 250, Versys 1000, D-Tracker 150 dan Ninja 250SL.

 

Bagaimana dengan tahun ini? Ada program menarik apa saja? Pantau terus website resmi IIMS di www.indonesianmotorshow.com