Diskon Sienta Bisa Sampai Rp 40 Juta

Penawaran ini berlaku hanya di IIMS 2017

News Update

Diskon Sienta Bisa Sampai Rp 40 Juta
Diskon Sienta Bisa Sampai Rp 40 Juta

Tahun lalu di Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan MPV terbaru mereka yaitu Sienta. Model yang disebut sebagai Multi Active Vehicle (MAV) saat ini sudah berusia satu tahun. Sienta juga menjadi salah satu produk yang dipajang pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebutkan, pada kuartal pertama 2017, penjualan Sienta berada pada posisi 1.800 unit. Sementara tahun lalu, Toyota Indonesia menargetkan penjualan Sienta berkisar 3.500 unit per bulan.

Ada kabar menarik dari salah satu tenaga penjual Toyota di IIMS 2017. Dikutip dari KompasOtomotif, tenaga penjual menyebutkan bahwa Sienta ditawarkan dengan diskon cukup fantastis. “Iya jika sales itu bisa memberikan diskon Rp 37 juta, saya bisa sampai Rp 39 juta, untuk vehicle indentification number (VIN) 2017,” ujar salah satu tenaga penjual saat ditanyakan KompasOtomotif, Jumat (5/5/2017).

Tentu kabar ini menggembirakan, khususnya bagi Anda yang sedang mengincar mobil keluarga dengan tampilan modern, sanggup menampung banyak penumpang, memiliki fitur berlimpah dan dilengkapi pintu geser elektrik yang memudahkan akomodasi keluar-masuknya penumpang.

Keunggulan lain dari Sienta ada di jok belakang. Jok di baris ketiga ini jika tidak digunakan bisa dilipat dan diletakkan di bawah jok baris kedua. Toyota menyebut sistem ini dengan nama dive-in. Jok yang terlipat ini akan memberikan ruang tambahan penyimpanan dan menghasilkan lantau kabin yang rata.