Diskon 25% Karpet Mobil

Merk yang memberikan diskon adalah Comfort dan D’Luxe

News Update

Diskon 25% Karpet Mobil
Diskon 25% Karpet Mobil

Masih dalam kawasan PAHAMI Village di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Anda akan menemukan booth Comfort Mat yang menawarkan potongan harga sebesar 25 % untuk beragam jenis karpet mobil. Sekedar info bahwa Comfort Mat dibuat oleh pabrik Comfort di Malaysia.

Comfort Mat terbuat dari bahan Poly Vinyl Chloride (PVC) resin berkualitas tinggi, melalui proses pemanasan temperature tinggi dan dibentuk layaknya kabel tidak beraturan. Langkah selanjutnya diikuti proses pendinginan, pemanasan kembali, pengeringan dan pemotongan. Menggunakan 100 persen material PVC, namun tidak berbau dan aman digunakan dalam kabin.

Pihak Comfort Indonesia menyediakan banyak pilihan warna  dalam produknya. Tersedia juga pilihan warna two tone atau kombinasi dua warna. Ragam pilihan warna tersebut, yaitu beige brown, light grey/black, latte beige, black, light grey, brown, purple, dark grey dan red black.

Untuk mobil 2 baris jok, harganya berkisar Rp 1-3 jutaan, contohnya seperti Toyota Agya dan Yaris, Honda Jazz dan kebanyakan jenis city car, hatchback dan sedan. Sedangkan untuk mobil 3 baris, harganya berkisar Rp 2-4 jutaan.

Saat pameran, ada dua merek yang ditawarkan. Pertama berlabel Comfort dan kedua bermerek D’Luxe. Perbedaan keduanya hanya soal ketebalannya, jika Comfort memiliki ketebalan 1,8 cm sedangkan D’Luxe lebih tipis, atau sekitar 1,2 cm.

Untuk bagasi, karpet Comfort dijual terpisah. Harganya berkisar Rp 1-2 juta. Karpet yang mudah dibersihkan ini diberi garansi 1 tahun. Langsung saja sambangi booth Comfort di Hall C3 JIExpo, Kemayoran.