Diskon 20% Di Suzuki

Potongan harga ini berlaku untuk seluruh Suzuki Genuine Accessories

News Update

Diskon 20% Di Suzuki
Diskon 20% Di Suzuki

Hanya selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk semua produk SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang dipajang pada booth Suzuki di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Suzuki Ignis walau baru saja diluncurkan namun Suzuki sudah menyiapkan aksesorinya. Seperti fog lamp set yang dijual Rp 1,36 juta, parking sensor Rp 497 ribu, door visor dengan harga Rp 304 ribu dan garnish audio Ignis dilepas Rp 505 ribu. Serta ada topi warna merah dan hitam dengan tulisan Ignis dihargai Rp 66,5 ribu saja. Harga tersebut belum didiskon lho..

Jajaran line-up SGA yang dipajang cukup banyak jenisnya. Untuk konsol boks tengah Suzuki Ertiga bisa dibeli hanya Rp 880 ribu dari harga normalnya Rp 1,1 juta. Ada juga aksesori key holder dengan harga cuma Rp 16 ribu dan mobile charger kit dengan harga Rp 114 ribuan.

Sedangkan aksesori untuk roda dua, Suzuki GSX-R150 hadirkan paket aksesori yang bisa bikin ganteng tampilan motor Anda. Beberapa pilihan aksesorinya seperti cover protector radiator, turn signal lamp, body sticker Suzuki, Rim decal set, tank pad dome sticker, fuel cap dome sticker sampai license plat nopol GSX Series. Pihak Suzuki juga jual alarm untuk GSX Series dengan harga Rp 690 ribu sebelum diskon.

Melengkapi pajangan aksesori, PT SIS juga pamerkan produk pelumas Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk scooter matic, dan pelumas dengan viskositas 10W-40 untuk kendaraan roda dua lansiran Suzuki.