Datang Ke Sini Kalau Mau Komuter Tampil Premium

Komuter premium berukuran besar juga hadir di IIMS 2017

News Update

Datang Ke Sini Kalau Mau Komuter Tampil Premium
Datang Ke Sini Kalau Mau Komuter Tampil Premium

Salah satu tren yang saat ini sedang berkembang di Indonesia adalah memiliki sebuah komuter yang memiliki kabin sangat nyaman layaknya sebuah pesawat. Nah, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Bahana Selaras atau juga dikenal dengan nama Baze berpartisipasi dengan menampilkan dua unit mobil yaitu Toyota Hi-Ace dan Mercedes-Benz Sprinter.

Bari Setiadi, owner Baze menjelaskan bahwa Mercedes-Benz Sprinter dipasarkan berikut dengan unitnya. “Semua kelengkapan yang ada di mobil display ini bisa langsung dimiliki oleh pembeli,”ujarnya.

Dilihat dari luar, Mercedes-Benz Sprinter terlihat tak berbeda dengan yang dipasarkankan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Tetapi ketika melihat bagian dalam, khususnya baris penumpang terlihat betapa komuter ini tampil sangat eksklusif.

Seluruh interior pada komuter dengan harga Rp 1,3 miliar on-the road ini semuanya sudah menggunakan motorized mulai dari pengoperasian seluruh jok, meja lipat, tirai, dan sekat pemisah antara ruang penumpang dan supir. Selain itu, seluruh jok sudah dilapisi kulit dengan material terbaik. Terdapat pula televise 29 inci, fasilitas wifi dan food step elektrik sebagai standarnya.

Berbeda dengan Toyota Hi-Ace. Untuk unit ini, Baze hanya memasarkan desain interiornya saja. “Untuk mobil bisa dibeli ke Toyota langsung dan kami yang mengerjakan interiornya menjadi premium,”jelas Bari.

Untuk unit display seperti yang ada di IIMS 2017, Hi-Ace ini menggunakan konfigurasi jok 2-3-4 yang seluruh jok sudah dilapisi dengan kulit berkualitas. Khusus untuk jok baris kedua, jok ini bisa diputar untuk menambah kenyamanan. Harga yang ditawarkan untuk memiliki kabin seperti ini adalah Rp 181 juta.