DAIHATSU SIRION GENERASI KETIGA RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA. BERAPA HARGANYA?

Rumor yang menyatakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan melansir generasi terbaru dari Sirion akhirnya terjawab. Hari ini, Daihatsu Indonesia memperkenalkan secara resmi generasi dari All New Sirion di Jakarta.

News Update

DAIHATSU SIRION GENERASI KETIGA RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA. BERAPA HARGANYA?
DAIHATSU SIRION GENERASI KETIGA RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA. BERAPA HARGANYA?

Daihatsu Sirion pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2007. Lima tahun kemudian, Daihatsu Sirion mengalami full model change. Dan sempat melakukan ubahan minor pada tahun 2015 lalu.

 

All New Sirion terbaru ini merupakan generasi ketiga. Tampilan Daihatsu Sirion generasi terbaru ini sangat berbeda dari pendahulunya.

 

Selain bodi terlihat lebih modern, Daihatsu Sirion terbaru juga menyematkan beberapa fitur canggih seperti LED Headlamp, pelek 15 inci dengan desain baru, dan LED Rear Combi Lamp.

 

Jika di Malaysia, negara tempat Daihatsu Sirion di produksi memiliki dua piihan mesin yaitu 1.3 liter dan 1.5 liter, maka untuk pasar Indonesia, Daihatsu Indonesia hanya menyediakan pilihan mesin 1.3 liter DOHC Dual VVT-i untuk Sirion terbaru ini. 

 

“Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan city car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobiitas tinggi di perkotaan,”ujar Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

 

Daihatsu Sirion terbaru dipasarkan dalam dua varian yaitu dengan transmisi manual yang dibanderol harga Rp 182.500.000 dan transmisi otomatis Rp 193.500.000.

 

Daihatsu Sirion generasi ketiga ini memiliki lima pilihan warna yaitu Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green.