Cuma 5 Unit, Jaguar XF 2.0 Black Jack Jadi Rebutan

Jaguar XF 2.0 Black Jack yang diluncurkan di Jakarta, hari Kami (26/1), adalah mobil khusus dari Jaguar Land Rover (JLR) untuk konsumen di Indonesia. bahkan, unit yang tersedia sangat terbatas.

News Update

Cuma 5 Unit, Jaguar XF 2.0 Black Jack Jadi Rebutan
Cuma 5 Unit, Jaguar XF 2.0 Black Jack Jadi Rebutan

XF Black Jack eksklusif digarap oleh JLR hanya untuk pasar Indonesia, dengan hanya tersedia 5 unit ditawarkan. Harganya sendiri Rp 1,599 miliar off the road.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku importir resmi JLR di Indonesia meminta langsung ke pusat JLR di Inggris untuk menghadirkan sedan mewah yang disebut pantas dijadikan barang kolektor.

“Seperti saya bilang sebelumnya ini terbatas hanya lima unit, dan tentu Black Jack spesifik untuk Indonesia, tidak ada negara lain yang punya,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE, seperti ditulis Dapurpacu.com.

“Jadi kami sebenarnya bekerja sama dengan Jaguar Land Rover untuk meghadirkan sesuatu yang unik dengan pasar Indonesia.”

XF yang sejatinya sedan bisnis mewah, dibuat berpenampilan sporty pada edisi Black Jack di mana ornamen chrome diganti dengan berwarna hitam. Selain itu ada sentuhan identitas ‘Union Jack’ (bendera Inggris) pada bagian velg, tidak ketinggalan spion samping serat karbon.

XF Black Jack menjadi model pertama dari banyak model baru yang akan JLR Indonesia luncurkan sepanjang tahun 2017.

“Jadi kalau Anda berminat itu adalah item kolektor, karena sangat istimewa,” sambung Staehler.