Chevrolet Pajang Mobil Klasik Di IIMS 2017

Chevrolet akan memajang salah satu mobil legendarisnya di IIMS yaitu Chevrolet Apache Pick Up tahun 1955

News Update

Chevrolet Pajang Mobil Klasik Di IIMS 2017
Chevrolet Pajang Mobil Klasik Di IIMS 2017

Tak terasa pameran otomotif terbesar Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menuju hitungan jam saja. Para peserta pameran otomotif IIMS, khususnya APM, sibuk menyiapkan kejutan-kejutan menarik untuk pengunjung. Salah satu APM yang akan memberikan kejutan menarik adalah General Motors Indonesia (GMI) yang memegang merek Chevrolet di Indonesia.

Di dalam booth Chevrolet yang terletak di Hall A, Chevrolet akan memajang salah satu mobil legendarisnya di Indonesia, yaitu Chevrolet Apache Pick Up tahun 1955. Mobil klasik ini sudah direstorasi dengan kondisi menyerupai baru dan mendapatkan sentuhan modifikasi hampir di seluruh sektor. Mobil jenis pikap berukuran ini menjadi incaran para kolektor mobil klasik, terutama tipe stepside alias mempunyai kuping di bagian baknya.

Sentuhan modifikasi terlihat dari pemakaian rem besar Willwood di balik velg krom berukuran 18 inci. Selain itu di bagian baknya juga sudah direstorasi lengkap dengan papan kayu sebagai alas bak. Semakin lengkap dengan pemakaian indikator original di bagian panel dashboard. Berikut dengan jok orisinil yang sudah dilapis ulang dengan warna merah marun.

Rencananya, Chevrolet Apache Pick Up ini akan dipajang selama dua hari saja, yaitu Jumat dan Sabtu. Mau foto bareng sama pikap keren ini?  Makanya datang ke IIMS 2017 ya!