Chevrolet Equinox, SUV Bermuatan 1.798 liter

Model teranyar Chevrolet Equinox siap tampil di Los Angeles Auto Show 2016, (18-27/11) yang diklaim sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) termodern di kelasnya.

News Update

Chevrolet Equinox, SUV Bermuatan 1.798 liter
Chevrolet Equinox, SUV Bermuatan 1.798 liter

Sebelum mobil ini dipinang pada kuartal pertama 2017, manufaktur berlambang dasi kupu-kupu emas ini menjabarkan daya tarik Equinox yang kini lebih ringan 180 kg. Mulai dari lampu projector dipermanis LED daytime running light dan lampu rem mengaplikasi LED.

Tampil lebih maskulin di bagian interior, jok dipilih pembungkus bahan bergaya denim. Jok penumpang belakang juga ditingkatkan utilitasnya untuk menghadirkan muat barang lebih banyak. Diyakini menyediakan ruang hingga 1.798 liter.

Teknologi konektivitas juga menjadi unggulan pada Equinox didukung layar sentuh 7 dan 8 inci MyLink infotainment system bisa diaplikasikan melalui Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu OnStar 4G LTE Wi-Fi hotspot. Delapan peranti pendukung keselamatan disematkan pada Equinox.

Pilihan mesin yang terpasang pada Equinox adalah dua mesin bensin yakni 1.5L turbo, 2.0L turbo dipandu transmisi otomatis sembilan percepatan. Sementara mesin diesel berkapasitasn 1.6L.


Sumber : Dapurpacu