Cari Motor Baru? Datang Ke Hall B Jiexpo

11 merk motor terkemuka tebar pesona di IIMS 2017

News Update

Cari Motor Baru? Datang Ke Hall B Jiexpo
Cari Motor Baru? Datang Ke Hall B Jiexpo

Selain mobil-mobil baru, pabrikan roda dua pun juga tidak mau ketinggalan meluncurkan produk-produk barunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 nanti. Merk mapan seperti Honda, dan Yamaha sudah menyiapkan produk-produk unggulan terbarunya, meski masih dirahasiakan rapat-rapat.

Hall khusus roda dua terletak di Hall B. Di hall ini pengunjung bisa memilih motor baru dari delapan merk yaitu Yamaha, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, dan tidak ketinggalan Piaggio, Vespa, Aprilia serta Motoguzzi yang keempatnya berada di bawah naungan Premiere sebagai distributor utama. Pabrikan besar seperti Honda, Suzuki, dan Yamaha akan memajang produk mereka bersamaan dengan produk roda empat.

Menurut kabar angin yang beredar, Honda kemungkinan meluncurkan CF150R serta satu big bike, sedangkan Yamaha diprediksi akan mengenalkan V-Ixion dan Xmax 250, dua motor yang membuat penasaran penggemar roda dua. Yamaha pada IIMS 2017 juga memiliki program penjualan dan hadiah menarik bagi pengunjung.

Sedangkan dari Kawasaki hingga saat ini belum ada rencana untuk memperkenalkan produk baru. Namun, akan ada program-program menarik selama pameran. Dari mulai diskon hingga layanan fasilitas program spesial trade-in untuk motor Z250L.

Hanya merek BMW Motorrad yang lebih dulu mengungkapkan produk-produk terbaru yang akan diluncurkan di ajang IIMS 2017 nanti. Total akan ada tiga motor baru yaitu BMW G 310 R, BMW R NineT Racer dan BMW R 1200 GS Rallye. Selain itu, hadir juga varian Roadster, Tour, Sport, Urban Mobility hingga tipe Adventure. BMW Motorrad yang menempati area BMW Group Pavilion ini pun juga menyediakan koleksi Riding Gear dan merchandise ala BMW Motorrad.