Cantik Dan Mengerti Otomotif

  21 Apr 2017       News Update       Dyandra Promosindo

Kontes tahunan yang selalu ditunggu

Salah satu daya tarik dari IIMS (Indonesia international Motor Show) adalah Miss Motor Show.  Pemilihan Miss Motor Show merupakan salah satu kegiatan yang setiap tahun selalu ada. Peserta Miss Motor Show  biasanya adalah para wanita yang menjaga booth disetiap peserta IIMS 2017.

Untuk tahun ini Miss Motor Show IIMS 2017 akan digelar di IIMS stage tanggal 6 Mei 2017 pada hari Sabtu jam 19.00  Pada hari tersebut, selain Miss Motor Show ada juga IIMS Award dan penampilan musik.  Miss Motor Show 2017 diperkirakan akan diikuti oleh sekitar 100 peserta yang merupakan perwakilan dari brand-brand otomotif yang hadir dalam IIMS 2017.  Walau tidak ada kewajiban dari setiap brand untuk mengirimkan wakilnya tapi ada kebanggaan sendiri bila perwakilan mereka bisa memenangkan gelar Miss Motor Show 2017.

Ada beberepa katagori juara yang akan diperebutkan. Selain juara utama yang mendapat gelar Miss Motor Show 2017, akan ada runner up 1, runner up 2, Miss Automotive, Miss Favorite, Miss Congeniality dan Miss Photogenic.  Total hadiah yang akan diterima peserta sekitar Rp 8,5 juta ditambah sejumlah hadiah dari sponsor.

Untuk mendapatkan gelar Miss Motor Show bermodalkan kecantikan saja tidak cukup. Para juri juga akan menilai kepribadian dan pengetahuan otomotif dari setiap perwakilan. Setiap peserta perlu memiliki pengetahuan yang cukup luas dan mendalam soal brand otomotif yang diwakilkannya.