Buktikan Sebagai Mobil Pilihan, Toyota Sienta Koleksi 7 Gelar Terbaik

Hadirnya Toyota Sienta di pasar otomotif Indonesia telah menjadi magnet perhatian tidak hanya bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga berbagai macam penghargaan yang kemudian menghampirinya.

News Update

Buktikan Sebagai Mobil Pilihan, Toyota Sienta Koleksi 7 Gelar Terbaik
Buktikan Sebagai Mobil Pilihan, Toyota Sienta Koleksi 7 Gelar Terbaik

Berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki Multi Activity Vehicle (MAV) 7 penumpang ini telah memikat hati banyak pihak.

Tidak lama setelah diperkenalkan pada IIMS 2016, Sienta langsung mendapat gelar Best Buy Car pada ajang yang digelar bulan April tersebut. Kemudian oleh MarkPlus Inc., Sienta diganjar penghargaan sebagai Product of The Year dalam kategori Industri Otomotif.

Lebih lanjut, penghargaan kembali diraih dari GIIAS Makassar 2016, Mei lalu, dengan gelar sebagai Most Favorite Car. Majalah AutoBild Indonesia tidak ketinggalan menganugerahkan gelar Best Compact MPV pada AutoBild Award 2016.

Gelar serupa kembali diraih dari Asean Car of The Year 2016 oleh Mobil123.com dan Otospirit.com, sebagai Compact MPV of The Year. Sementara gelar terbaik datang dari majalah otomotif tertua di Indonesia, MobilMotor, dengan gelar Best of The Best Car pada Indonesia Car of The Year 2016, yang djuga disertai gelar The Best Compact MPV.

Salah satu keunggulan Sienta yaitu fitur dive in seat, di mana mekanisme pelipatan kursi baris ketiga menyimpan kursi di bawah kursi baris kedua. Fitur ini selain membuat lantai kabin tetap rata, juga menambah kapasitas ruang untuk bagasi.

Sebagai mobil 7 penumpang yang cocok untuk mengakomodasi gaya hidup urban dan modern penggunanya, Toyota membekali Sienta dengan mesin 2NR-FE empat silinder 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, dipadukan dengan pilihan transmisi CVT 7-percepatan atau manual 6-percepatan.


Sumber : Dapurpacu.com